P3K masuk angin


Dulu waktu berpergian jauh, P3K yang dibawa paling2 cuman minyak kayu
putih, antibiotik n penghilang rasa nyeri…tapi 2bulan lalu waktu
liburan ke Bandung ma temen-temen dari Jakarta..masuk angin euyy,
ckckckck….beruntungnya, ada temen dibandung yang nyamperin ke
penginepan n mbawain beberapa P3K yang belum pernah saia jamah
sebelumnya^^. Hhuuuufffttt…hampir ajja tidak bisa menikmati liburan,
makasih ya hen-hen ^_*
Finally, sekarang kalo pergi2 P3Knya nambah..some of them:
1. TOLAK ANGIN
Siapa coba yang gak kenal dengan produk ini?? Asli buatan anak negeri
lho.."orang pintar minum tolak ngin" hehehehe.. Cukup minum 2x, malam
n pagi udah bikin badan lumayan enteng 
2. SP Troches Meiji
Sebelumnya udah pernah denger namanya tapi baru kali itu
mengkonsumsinya..meskipun termasuk yang jenis ringan, tapi tetep gak
boleh kebanyakan ngonsumsinya karena mengandung bahan anti-bakteri dan
anti-jamur. Kebetulan dibawain yang rasa strawberry, hhhmmm…tambah
kayak permen, tinggal diemut aja
3. Norit
Awalnya saia tidak tahu, ini itu apa dan untuk apa. Ternyata ini
toh..NORIT yang sering teman saia bilang untuk bantu jaga stabilitas
pencernaan karena gangguan makanan yang sembarangan masuk ke
perut... Well, norit ini merupakan karbon dari tumbuh-tumbuhan yang
diaktifkan so, amanlah untuk dikonsumsi siapa saja.
4. Minyak Telon
Hehehehe…biasanya yang dibawa minyak kayu putih, tapi sekarang ganti
minyak telon coz baunya lebih seger n hangatnya juga pas (recommend
banget ni minyak telon )

Comments