KADO TERINDAH DAN TERISTIMEWA (Part3)


Bbrp kali qt dpksa utk mrenung,,ttg hidup, cnt,cta,klrga,kwan,iman dan usia.  Met ultah ya...:-) 21 adlh prjlanan singkat.smga jw lbh tertempa dwkt yg trsisa.Aamiin
Reflek Tiara membuka kalender diatas meja, dan ternyata tangg al 13 Maret 2013, berarti dua hari lagi ulang tahunnya tapi kok Retno sudah mengiriminya ucapan ultah??...ah biarlah, Retno kan memang temannya yang paling akrab.
                “Met ultah ya non.....aku doain yang baik2 deh buat kamu. Tahun ini kamu keinginan apa Ra?” serobot Retno yang baru datang dan langsung duduk d samping Tiara.
                “Hei,aku kan masih lusa...kamu terlalu rajin say” jawab Tiarkamua
                “Lho, iya ya...kamu tanggal 15 ya Ra? Ooo...yang tanggal 13 sekarang tu Mira. Yah...gapapa deh Ra, kan ucapan kilat khusus, whehehehe...Ngomong2 kamu pengen dapet kado apaan nich?” selidik Retno
                “Emang mau kasih?”
                “Yaa...kalau aku bisa kenpa gak? Kan demi sahabat...kasih tau donk Ra, kalaupun aku gak bisa kasih, aku kan bisa doain supaya Allah mengabulkan apa yang kamu pengenin dan tentunya itu baik buat kamu...”
                “Hhhmmm...aku pengen satu aja kok, aku pengen dapat sesuatu yang itu gak akan pernah hilang dari aku dan selalu ada waktu aku butuhin dan selalu jadi milikku selamanya” jawab Tiara seerius
                “Ampun dech Ra...apaan donk?”
                “Aku sendiri juga gak tau...tapi kan kamu dah janji mau doain buat aku?” rengek Tiara
                “Iya iya...aku doain supaya apa yang kamu ingini itu tadi bisa kamu dapetin ntar pas ultahmu, key manis?!”
                “Makasih ya say...”
*****

Comments