Sate Tegal Balibul, Taman Sari




Seminggu yang lalu adalah kali kedua makan ditempat ini, yang memang sengaja makan disini karena ketagihan sama Sate Kambingnya yang besar, ga bau kambing dan yang pasti rasanyaaa...ueeenaaaaakkk meskipun hanya dicocol pake kecap campur sambal dan irisan bawang merah+timun^__^. Letak Sate ini ada di Taman Sari, Bandung...sekitar daerah SBM ITB dan sekitaran kebun binatang (lupa persisnya). Selain sate kambing, ada jga menu tongseng dan gulai yang kalah makyusnyaaaa....semuanya diolah secara profesional makanya sampai berani pesan macam2 menu dalam satu kali pesan :)

Yang jual sate ini dulunya pernah kerja di restoran terkemuka d Bandung hingga akhirnya berani membuka usaha sendiri yaitu berjualan Sate kambing yang baru berumur lima tahun, katanya siy memang diumur-umur segitu kambing uda bisa dnikmati agar mendapatkan daging yang segar. Oia, ternyata yang jual Sate ini berasal dari Tegal yang bernama Mas Joseph. Sate Tegal Balibul ini hanya buka pas malam hari saja dan bisa delivery lho.... Siangpun juga melayani delivery tetapi hanyagulai saja.

Klo ada yang tinggal dsekitar Dago, Cisitu, Ciumbuleuit, Cihampelas maupun DU silakan aja coba delivery order ke 081-802-101018.

Selamat Mencoba^^

Comments

  1. Iya empuk banget daging sate kambing Tegal balibul mas Yoseph ini... Aq suka :)

    ReplyDelete
  2. Aku ada info bagus nih buat pengusaha sate, kini ada Box makanan yang aman untuk makanan dibandingkan styrofoam, dan cocok juga digunakan untuk sate. Selengkapnya di sini http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

    ReplyDelete

Post a Comment