Weekend at Padma Hotel, Ciumbuleuit, Bandung



Sabtu kemarin, 22 Juni 2013 rencanaya mau jalan2 ke Setiabudi ma Nina & Tyas mumpung si Nina lagi ada kerjaan di Bandung dari kantornya (Conoco Philips). Tapi rencana tinggalah rencana, hehehe... selain karena macetnya yang minta ampyuuunn, Tyas harus pulang karena Minggu Pagi suaminya harus ke Jakarta. Jadilah, nemenin Nina tidur di hotel. Nina stay di hotel Padma, Jl. Rancabentang No.56-58 Cimubuleuit, Bandung. Waktu nyampe diparkiran hotel, viewnya keren banget... Tebing,ahaahha... Terus pas nanya kamar Nina ke resepsionis, ternyata kamar no. 418 ada dilantai 4 dan lantai 4 bukannya naik tapi malah turun, whehehehe. Unik banget nih hotel waktu tahu 
bangunannya bukannya naik keatas melainkan malah turun kebawah menuju lantai yang berisi kamar-kamar exclusive, yaitu lantai 8.















Untuk kamar hotel dengan type deluxe, menurut kami tidak terlalu luas jika dibandingkan dengan  hotel yang lain, sebut saja Aston di Pasteur atau Mansion di Padalarang^^ tapi memang yang menjual banget adalah view, mulai dari lantai atas (basement) hingga paling bawah (kamar exclusive). Menurut kami, hotel ini lebih cocok untuk liburan meskipun fasilitas sehari-hari dan keperluan bisnis juga disediakan, ada beberapa ruangan meeting, outbond area, fitness center, mini golf, swimming pool, restaurant. Sedangkan fasilitas di kamar menurut kami juga standard, kingsize bed, LCD 32", mini refrigerator, bathroom with shower dan view kamar 418 langsung ke swimming pool (maap..gada potonya>,< )
Overall, kita semua happy dengan fasilitas dan servicenya. Klo punya acara gathering, hotel ini recommended banget^__^.
The Last, thank you so much Ninaaa uda ngajak bermalam menikmati hotel ini^^...#hug & #cipikacipiki

Share on Facebook



Comments